Breaking News

Indonesia

Internasional

Life & Style

Musik

Thursday, March 21, 2013

Foto Pernikahan Teuku Rafly Pasya dan Nurahsheivirah


Lip-Gosip, Foto yang banyak beredar luas di berbagai media online telah menjadi perbincanagan baru di dunia entertainment. Nurah Sheivirah Istri Rafly Mantan Suami Tamara Bleszynski  ini sendiri adalah mahasiswi di Makasar berusia 21 tahun. Masih sangat muda sekali, tidak beda jauh dengan usia Rasya anak Rafi yang sudah 14 tahun. Mungkin lebih pantas jadi seperti kakak adik daripada ibu tiri ya.


Teuku Rafly Pasya menggelar pesta pernikahan yang cukup mewah di Hotel Crown Plaza, tepatnya hari Minggu 17 Maret 2013. Konsep pernikahan  sendiri mengusung adat Aceh dan Sulawesi. Pernikahan kedua bagi Rafly sendiri digelar setelah dirinya menduda selama 6 tahun lamanya.

Usia Nurah Istri Teuku Rafly yang masih dara belia  dan berstatus mahasiswi di Makassar, Sulawesi Selatan menghembuskan  gosip miring “Rafly tidak ingin kalah dari Tamara yang bisa dapetin brondong Mike Lewis“.



Sosok Tamara Bleszynksi sendiri tidak terlihat hadir dalam tamu undangan." Emang gak diundang kan sudah lama enggak," ujarnya
Comments
0 Comments
Copyright © lip-gosip 2014