Breaking News

Indonesia

Internasional

Life & Style

Musik

Monday, March 24, 2014

Klarifikasi soal Foto Video Ical dan Zalianty Bersaudara

Lip-Gosip, Klarifikasi soal Foto Video Ical dan Zalianty Bersaudara Direkam Saat Marcella Belum Menikah disampaikan mertua Marcella Zalianty pada media gosip.


Sedangkan dari pihak Aburizal Bakrie, foto memeluk boneka dan video perjalanan itu terjadi sudah lama di tahun 2010 silam sebagai hadiah lantaran sudah berprestasi.

Pihak Ical diwakili Idrus Marham, membenarkan Video Marcella Ical benar adanya.Tujuan wisata itupun memang ke Maladewa. Namun, diakui, perjalanan itu hanyalah kompensasi atas kerja keras Zalianty terhadap organisasi kepemudaan dibawah pimpinan Ical.

“Hubungan keduanya hanya karena ada kegiatan perjalanan setelah ada pertemuan pemuda. Kegiatannya dianggap sangat berprestasi, ayo jalan,”

“Sekitar tahun 2010″ 

Sedangkan pihak Zalianty diwakili Tinton Suprapto yang tidak lain ayah Ananda Mikola, menyatakan jika rekaman video di Youtube adalah peristiwa lama sebelum pernikahan Marcella dan Ananda Mikola digelar 29 November 2010.

“Saya yakin itu peristiwa dulu sebelum menantu (Marcella) saya menikah dengan anak saya (Ananda Mikola). Waktu menikah anak saya tidak pernah mempermasalahkan. Ya, namanya anak muda kan punya masa lalu,”

“Kan bisa dilihat gambarnya kalau peristiwa baru atau zaman dulu. Sekarang mantu saya gemuk, cantik dan selalu di rumah ngurusi anak,”

“Saya berharap ciptakan situasi kondusif untuk saat ini. Saya juga nggak komentar yang berlebihan, karena Ical juga teman saya, Marcella mantu dan istri dari anak saya. Jadi saya mohon untuk tidak dibesar-besarkan,”
Comments
0 Comments
Copyright © lip-gosip 2014