Breaking News

Indonesia

Internasional

Life & Style

Musik

Monday, March 10, 2014

Istri Bopak Kabur Karena Bopak Sudah Punya Istri dan Anak



Putri Mayang Sari Istri Bopak Kabur Karena Bopak Sudah Punya Istri dan Anak jadi bahasan mengejutkan berita gosip kali ini. 



Yupzz, belakangan nama Bopak Castello memang menjadi sorotan saat sang Istri muncul di infotainment, meminta pertanggungjawaban karena menelantarkan dirinya dan sang putri, Faza.

Putri Mayang Sari membongkar alasannya pernah meninggalkan Bopak Castello, 2 tahun lalu, saat sang komedian sedang berada di posisi bawah kariernya. :-SDiakui ibu satu anak ini, dirinya takut lantaran mengetahui fakta bahwa sang suami barunya ternyata sudah berkeluarga sebelum menikahinya.

“Aku enggak ninggalin.”
“Sebelum sama aku, dia sudah punya istri dan dua anak. Teman nongkrong dia yang cerita sama aku langsung. Dari situ aku takut, makanya aku pulang, kabur dan ke rumah,”

“Aku menyesal dan minta maaf. Aku enggak ada nomor telepon dia, Facebook aku diblokir, gimana cara aku hubungi dia? Kontak BBM dihapus semua. Aku mau gimana lagi, bingung,”

“Terakhir kali, anak umur setahun setengah ketemu dia (Bopak). Dia gendong anaknya, ngomong baik-baik, katanya dia enggak bisa sama aku lagi, ya sudah enggak apa-apa. Tapi aku ingin dia ke rumah ngomong baik-baik sama keluarga aku,”
Comments
0 Comments
Copyright © lip-gosip 2014