Breaking News

Indonesia

Internasional

Life & Style

Musik

Tuesday, April 22, 2014

Carson Quinn Suami Farah Quinn Mesra dengan Cewek di Klub Malam


Lip-Gosip, Foto Carson Quinn di Klub Malam sendiri menghebohkan sehari jelang sidang perceraian perdana dengan sang Chef Seksi.

 
Seorang wanita seksi yang berpose mesra dengan ayah Armand Fauzan itu adalah Olive Lee. Wanita yang berprofesi sebagai pebisnis ini menyatakan dirinya hanyalah rekan kerja dan bukanlah “orang ketiga” dalam perpisahan Carson Farah.

Cewek Hot ini pun membantah adanya hubungan khusus dengan sang bule,
“Saya dan Carson memang kenal, tapi saya hanya temenan sama dia,”
“Saya pernah satu kantor sama dia, jadi hubungan saya cuma teman dan rekan kerja saja,” 

 “Aku tahu dia (Carson) sudah berumah tangga. Saya juga tahu istrinya Farah Quinn. Tapi dengan Farah saya memang tidak kenal,” 
 “Saya belum lihat fotonya yang mana, cuma saya sudah banyak ditanya-tanya sama orang karena kabar itu,” 



Saat dikonfirmasikan, Ati manager Farah mengaku jika kedua orangtua Armand Fauzan itu sedang berlibur di Bali dan enggan mengomentari foto yang menghebohkan.

“Merekanya saja lagi liburan di Bali,”
 “Wah, maaf, mereka lagi enggak bisa diganggu,”
 “Yang saya tahu keretakannya bukan karena orang ketiga. Tapi itu bukan wewenang saya untuk menjawab masalah ini lebih jauh,”

 

Comments
0 Comments

No comments:

Post a Comment

Copyright © lip-gosip 2014