Breaking News

Indonesia

Internasional

Life & Style

Musik

Monday, March 18, 2013

Sidang cerai pertama Venna Melinda dan Ivan


Artis yang juga anggota DPR, Venna Melinda, kemarin (18/3) menghadiri sidang perdana gugatan perceraiannya terhadap sang suami, Ivan Fadilla. Agenda sidang yang digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan adalah mediasi antara kedua pihak. Ivan, pihak tergugat juga hadir.

Datang dengan mobil yang berbeda, Venna tiba lebih dulu. Saat bertemu Ivan, Venna mencium tangan ayah dua anaknya itu. Keduanya lantas masuk ruangan untuk melakukan mediasi secara ertutup. Seusai sidang Venna meminta doa agar permasalahan yang menimpa rumah tangganya yang terpecahkan. Ketika ditanya adakah kemungkinan untuk rujuk, Venna berujar," Saya nasih ingin mempertahankan rumah tangga. Ini kan belum berakhir, masih mediasi. Mohon doanya."


Detail penyebab gugatan cerai itu tidak dia ungkapkan. Perempuan kelahiran Surabaya, 20 Juli 1972 tersebut menambahkan bahwa hingga saat ini mereka masih tinggal serumah. Ditengah proses gugatan cerai, Venna tetap menjalankan tugas sebagai wakil rakyat. Sidang berikutnya dijadwalkan pada 1 April.

Ivan pun ketika dimintai komentar menyatakan masih sayang kepada Venna setelah pernikahan mereka sudah mencapai 17 tahun. "Kepada anak-anak (Verrel Bramasta, 16, dan Athala Naufal, 13), saya selalu bilang masing menyayangi ibu mereka. Dari awal menikah sampai sekarang, tidak ada penyesalan. Ini cobaan terberat buat kami." ucapnya.(jpnn)
Comments
0 Comments
Copyright © lip-gosip 2014